Aryanita Tutorial dan pengalaman

Saya

image
Hello,

Saya Aryanita

Saya akan menuangkan tulisan saya tentan perjalanan hidupsaya di mulai dari game, travel, hingga membahas gadget.

tujuannya agar semua bisa terbantu dengan tulisan yang ada disini


Education
University of Engineering

Bachelor of Science

College of Awesomeness

Master of Fine Arts

School of Amusement

Bachelor of Fine Arts


Experience
Lead Developer

State Art company

UI/UX Developer

Design Corporation

Front-End Developer

Creative Design Studio


My Skills
Design
Programming
Branding
Marketing

764

Awards Won

1664

Happy Customers

2964

Projects Done

1564

Photos Made

WHAT CAN I DO

Web Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Responsive Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Graphic Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Clean Code

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Photographic

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Unlimited Support

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

SOME OF WORK

Cara Diet Air Putih Dalam 3 hari

Cara diet air putih bagi sebagian wanita pasti ingin sekali mendapatkan tubuh yang langsing sehingga berbagai cara pun mereka lakukan, salah satunya dengan berbagai macam diet. banyak sekali macamnya seperti diet mayo, diet pisang, diet OCD, dan bermacam lainnya.

nah kali ini kami akan menginformasikan tentang diet air putih air putih ini cukup populer saat ini karena memang sangat ampuh untuk melangsingkan badan. diet air putih ini sudah banyak digunakan oleh kalangan wanita karena keampuhannya yang mampu menekan nafsu makan kita, sehingga nafsu makan berkurang tubuh menjadi langsing dan segar. nah Bagaimana sih cara melakukan diet air putih yang benar? kebanyakan Salah kaprah ingin melakukan diet ini karena tidak berhasil, sehingga dietnya pun gagal Lalu. bagaimana agar dalam 1 minggu berat badan kita bisa turun dengan diet air putih ini.

Cara diet air putih

cara diet air putih

yang bagi yang ingin tahu begini cara diet air putih yang benar yang pertama adalah kamu harus minum air putih setelah sebelum lapar, jadi ketika lapar datang kamu sebaiknya minum air putih untuk mengganjal perut terlebih dahulu. jadi kamu nanti Saat makan perutnya sudah kenyang, Jadi pas makan nanti perutnya udah terisi Jadi nggak makan banyak-banyak lagi, sehingga lemak pun akan menghilang.

Baca juga : Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Bahan Tradisional Alami

yang kedua adalah jangan minum selain minum air putih jadi kamu kalau lapar Kamu minum air putih aja pas itu jangan minum minuman yang lain seperti minuman yang bersoda the minuman manis manis lainnya karena nanti diet air putih kamu bisa gagal. sebaiknya hindari lah. kamu boleh kok tetep minum jus buah namun sebaiknya Jangan ditambahin ditambahin Gua Lagi nanti diet air putihnya tidak berhasil.

nah yang ketiga ini dimanapun apapun itu kalau benang namanya berlebihan pasti bisa gagal Jadi selain minum air putih kamu juga Juga jangan berlebihan, karena kebanyakan air putih juga nggak bagus dampaknya gak jadi kamu main minum air secukupnya saja . tipsnya adalah biasakan minum air putih yang paling dikit Itu 8 per hari masih belum syarat jadi masih belum sarapan 40 menit pagi-pagi tuh Kamu sudah minum air putih segelas Lalu lakukan itu berulang-ulang ketika kamu ingin makan siang ataupun makan malam.

oke itulah cara diet air putih yang benar dan cukup mudah dilakukan dengan diet air putih ini kamu bisa menurunkan berat badan hingga 1 kg per minggu jadi cukup ampuh untuk menurunkan berat badan Jika kamu melakukannya secara benar Oke sampai disini Semoga kamu bisa bermanfaat dengan artikel yang kami sajikan jangan lupa dishare diet air putih ini

Cara Mendidik Anak Agar mau belajar membaca

Cara Mendidik Anak Agar mau belajar membaca - hai bun, pasti lagi bingung banget ya melihat anak malas sekali untuk belajar. seperti yang kita ketahui bunda, kalau anak usia 2 hingga 5 tahun memang masih senang sekali untuk bermain. memang sih usia mereka memang tidak boleh dilarang untuk bermain, tapi kalau dibiarkan terus-terusan bermain nanti mereka menjadi tidak cerdas besar nanti. malah cenderung akan jadi pemalas.

mendidik anak agar mau membaca

Nah untuk Cara Mendidik Anak Agar mau belajar membaca Bunda perlu juga memperhatikannya agar nanti pas masuk SD anak sudah pandai membaca dan menulis, nah pasti bunda bertanya -tanya yah bagaimana cara mendidik mereka agar mau membaca dan belajar. untuk caranya bunda bisa lihat di artikel sebelumnya yakni : Cara Mendidik Anak Agar mau belajar membaca disana sudah dijelaskan bun secara lengkap step by step bagaimana cara agar anak mau belajar dan senang dengan pelajaran di sekolah maupun dirumah. semoga bermanfaat ya bun. sumber : http://hijabuntukanak.kadouniku.com/

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Android

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Android - semua orang yang punya hape android pasti pengen juga menghasilkan uang dari sebuah aplikasi android. sebetulnya untuk mendapatkan uang dari sebuah aplikasi android itu sangat mudah, kamu hanya perlu menginstal aplikasi whaff. Aplikasi whaff ini terbukti terpercaya dan sudah pasti membayar, karena buktinya sudah ada beberapa orang yang mendapatkan jutaan rupiah dari aplikasi yang menghasilkan uang whaff, bahkan banyak yang sampai dapat uang sampai ratusan juta! gak percaya? nih bukti pengalamnnya dan silahkan lihat di gambarnya dibawah ini.

mendapatkan uang dari aplikasi android

lihat gambar kan? bayangkan om bagas dapat uang $21.000 dollar kalau dirupiahkan bisa sampai ratusan juta itu. bagaimana apakah kamu berminat? nah, jika kamu mau coba aplikasi whaff silahkan instal dulu aplikasinya di play store, tulis saja "whaff" nah setelah menginstal selanjutnya daftar dengan akun facebook mu, dan yang paling penting setelah mendaftar jangan lupa masukkan kode CR28251 , fungsi dari kode tersebut agar kamu bisa langsung mendapatkan uang secara percuma dan langsung masuk uangnya ke akunmu. kalau tidak memasukkan kode CR28251 berarti kamu tidak akan mendapatkan uang alias kosong di akunmu.

Setelah memasukkan kode CR28251 selanjutnya kamu harus tau cara kerja whaff biar uang kamu semakin banyak. caranya kamu hanya instal aja sebuah aplikasi yang ada di whaff maka setiap instal kamu akan mendapatkan uang.. jika kamu tidak suka aplikasinya bisa kamu hapus kok, yang penting kamu sudah instal dan uang masuk ke rekeningmu. nah jika mau dapat banyak lagi kamu jangan uninstal, setiap hari maka kamu langsung dapat uang jika tidak di uninstal. gimana caranya mudah banget kan cari uang dari hp android? nah mulai sekarang download deh whff dan jangan lupa masukkan kodenya CR28251

oke segitu saja dulu cara mendapatkan uang dari android oke sob, semoga kamu bisa punya uang tambahan

Penyebab Flek Hitam Di Wajah

Penyebab flek hitam di wajah - bagi wanita yang punya flek hitam di wajah harus diketahui penyebabnya, biasanya flek hitam muncul karena adanya bekas jerawat yang sudah ada sejak pertama. Flek wajah merupakan faktor yg amat sangat mengganggu perempuan, sebab kulit yg mulus tidak dengan noda dapat menciptakan perempuan lebih yakin diri. Tetapi ada sekian banyak penyebab flek hitam yg tak mampu dihindari. Yg lebih mengkhawatirkan, flek hitam tidak jarang susah dipudarkan. Kalau Kamu merasa flek hitam di wajah bertambah tidak sedikit, inilah sekian banyak penyebabnya.

Penyebab Flek hitam diwajah

penyebab flek hitam

Perubahan Hormon
Perubahan hormon ini bakal menciptakan perubahan kepada kulit Kamu. Terhadap perempuan yg sedang hamil contohnya, kadang berlangsung perubahan warna kulit atau munculnya flek hitam. Perubahan ini rata rata wajar & bakal menghilang dgn sendirinya. Sekian Banyak obat kontrasepsi pun bisa menyebabkan munculnya flek. Bila ini hingga berlangsung, Kamu sanggup mengkonsultasikannya ke dokter atau bidan.

Sinar Matahari
Jikalau Kamu tidak jarang tak berikan perlindungan terhadap kulit, sehingga kulit Kamu dapat lebih terpapar sinar matahari, termasuk juga di dalamnya sinar UV A & UV B yg akan menyebabkan kemunculan flek hitam. Makin jarang Kamu jalankan perlindungan, makin segera Kamu bakal meraih flek meski di umur yg tetap jejaka.

Bekas Jerawat
Terhadap sekian banyak orang, bekas jerawat akan meninggalkan noda hitam yg sulit sekali hilang. Umumnya seken ini berlangsung kalau jerawat tersebut dipecahkan sebelum matang atau mengalami radang. Meski ada sekian banyak krim yg bakal memudarkan bekas jerawat yang hitam, tetapi bisa jadi seken itu bakal muncul kembali.

Keturunan
Terhadap sekian banyak perempuan, kulit mereka dapat mulus meskipun telah sepuh, tapi sebahagian lain mulai sejak memperoleh flek hitam di umur bujang. Kamu mesti menyaksikan dengan cara apa kulit ke-2 orangtua, terutama ibu. Bila mereka nampak mengalami flek hitam, sehingga Kamu mesti mempersiapkan diri bersama makin rajin memanfaatkan sunscreen, tak merokok, & pilih kosmetik yg sesuai.

Kosmetik
Kesalahan penggunaan kosmetik sanggup menciptakan noda hitam di wajah. Contohnya saja penggunaan krim pemutih kulit yg berbahaya, tidak dengan adanya filter di kulit & kulit yg makin 'tipis', sehingga resiko tidak baik sinar matahari bakal menciptakan kulit semakin serentak meraih flek hitam. Sehingga berhati-hatilah dalam pilih kosmetik.

Itulah sekian banyak penyebab flek hitam yg bakal Kamu hindari atau setidaknya Kamu minimalkan. Mudah-mudahan bermanfaat utk mempertahankan kecantikan Kamu. Sumber : https://harianwanita.info/cara-menghilangkan-flek-hitam/

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia