Sabtu, 23 Mei 2015

Wisata Curug Cikaso, Air terjun yang wajib dikunjungi
wisata air terjun curug cikaso - halo sobat aryani. kali ini saya akan memberikan info mengenai curug cikaso. curug yang merupakan crug terindah menurut saya ini memang wajib dikunjungi. karna apa? karena keindahannya dan gemercik suara air terjunnya akan membuat kita damai dan tentram. selain itu, pemandangan alam di curug cikaso meman angat indah dan asri, sehingga tidak bakal deh kita bosan di curug tersebut.

Nah bagi kamu yang sudah penasaran dengan curug tersebut ada baiknya simak info letak, rute serta jalan menuju ke cikaso. bersumber dari http://www.tongkrongin.com/2015/04/curug-cikaso-wisata-air-terjun.html
kami akan menyajikan info bermanfaat yanglengkapnya disini

Wisata curug cikaso jawa barat

curug cikaso endiri awalnya punya nama yaitu curug luhur, dan ada tiga air terjun yang menjadi satu aliran. wow keren bukan? gimana gak keren sih melihat tiga air terjun yang menjadi satu aliran. pastinya indah banget bukan? berikut foto penampakan dari curug cikaso jawa barat

curug cikaso

nah melihat gambar diatas tentunya sangat indah sekali kan? lalu bagaimana akses menuju jalan kesana dan rute yang harus dilewati jika mau ke curug tersebut? berikut rutenya.

untuk menuju kesana, kamu harus ke kota surade dulu, nah kalau sudah sampai di pertigaan cikaso. atau tempatya dekat wisata ujung genteng dah, kalo mau lebih jelas kamu bisa buka google map untuk melihat peta curug cikaso. gak bakal tersesat deh kalau make google map di android.

cukup segitu dulu ya? semoga informasi tempat ini bermanfaat untuk kamu yang pengen banget berwisata ke air terjun sukabumi jawa barat tersebut

oia jangan lupa untuk memilih penginapan di tempat tersebut agar tidak tidur dijalan nantinya. hehe salam dan tengkyu

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 komentar:

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia