Aryanita Tutorial dan pengalaman

Saya

image
Hello,

Saya Aryanita

Saya akan menuangkan tulisan saya tentan perjalanan hidupsaya di mulai dari game, travel, hingga membahas gadget.

tujuannya agar semua bisa terbantu dengan tulisan yang ada disini


Education
University of Engineering

Bachelor of Science

College of Awesomeness

Master of Fine Arts

School of Amusement

Bachelor of Fine Arts


Experience
Lead Developer

State Art company

UI/UX Developer

Design Corporation

Front-End Developer

Creative Design Studio


My Skills
Design
Programming
Branding
Marketing

764

Awards Won

1664

Happy Customers

2964

Projects Done

1564

Photos Made

WHAT CAN I DO

Web Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Responsive Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Graphic Design

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Clean Code

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Photographic

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

Unlimited Support

Fusce quis volutpat porta, ut tincidunt eros est nec diam erat quis volutpat porta

SOME OF WORK

Wisata Curug Cikaso, Air terjun yang wajib dikunjungi

wisata air terjun curug cikaso - halo sobat aryani. kali ini saya akan memberikan info mengenai curug cikaso. curug yang merupakan crug terindah menurut saya ini memang wajib dikunjungi. karna apa? karena keindahannya dan gemercik suara air terjunnya akan membuat kita damai dan tentram. selain itu, pemandangan alam di curug cikaso meman angat indah dan asri, sehingga tidak bakal deh kita bosan di curug tersebut.

Nah bagi kamu yang sudah penasaran dengan curug tersebut ada baiknya simak info letak, rute serta jalan menuju ke cikaso. bersumber dari http://www.tongkrongin.com/2015/04/curug-cikaso-wisata-air-terjun.html
kami akan menyajikan info bermanfaat yanglengkapnya disini

Wisata curug cikaso jawa barat

curug cikaso endiri awalnya punya nama yaitu curug luhur, dan ada tiga air terjun yang menjadi satu aliran. wow keren bukan? gimana gak keren sih melihat tiga air terjun yang menjadi satu aliran. pastinya indah banget bukan? berikut foto penampakan dari curug cikaso jawa barat

curug cikaso

nah melihat gambar diatas tentunya sangat indah sekali kan? lalu bagaimana akses menuju jalan kesana dan rute yang harus dilewati jika mau ke curug tersebut? berikut rutenya.

untuk menuju kesana, kamu harus ke kota surade dulu, nah kalau sudah sampai di pertigaan cikaso. atau tempatya dekat wisata ujung genteng dah, kalo mau lebih jelas kamu bisa buka google map untuk melihat peta curug cikaso. gak bakal tersesat deh kalau make google map di android.

cukup segitu dulu ya? semoga informasi tempat ini bermanfaat untuk kamu yang pengen banget berwisata ke air terjun sukabumi jawa barat tersebut

oia jangan lupa untuk memilih penginapan di tempat tersebut agar tidak tidur dijalan nantinya. hehe salam dan tengkyu

Ini Dia Wisata Bandung Yang Bagus Dan Murah

tempat wisata bandung - Bandung merupakan kota yang banyak memiliki wisata yang bagus dan menarik, sehingga tidak aneh jika banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berbondong-bondong datang ke bandung pada akhir pekan, selain itu Bandung juga merupakan surganya wisata belanja dan kuliner menarik ada di bandung. Bahkan anak mudanya juga paling kreatif dan keren, banyak pemuda kreatif membuat bandung menjadi kotanya milan indonesia. ditambah walikota ridwan kamil yang ganteng itu semakin mempercantik tata kota bandung menjadi lebih menarik lagi, sehingga tidak aneh jika bandung sangat di rekomendasikan buat Kamu yang ingin liburan di akhir pekan. nah buat Kamu yang ingin liburan ada baiknya ketahui dulu tempat di bandung yang bagus untuk wisata.

Tempat wisata Bandung


tempat wisata bandung

1. Kawah putih
kawah putih merupakan wisata yang sudah cukup populer dimata wisatawan lokal maupun mancanegara. airnya yg berwarna kehijau-hijauan membuat suasana bau belerang memang sangat menyengat. Kalau kamu datangk ke kawah putih maka wajib untuk membawa kamera. pasalnya tempat ini cocok banget buat kamu yang suka narsis

2. Situ patenggan
nah wisata bandung selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah situ ptenggan, kenapa situ patenggan? letak dan alamat situ patenggan karena sangat dekat dengan bandung. apalagi kalau datang ke situ patenggan banyak sekali wisata lainnya yang bisa kamu kunjungi.

3. Curug Maribaya.
nah curug yang satu ini harus kamu kunjungi saat datang ke bandung. airnya yang bersih serta curugnya yang indah membuat pesona wisata ini tidak membosankan./ ditambah dengan lingkunngan yang asri akan menambah kesejukan dan menghilangkan penat di kepala. so, jangan lupa datang kesini kalau jalan jalan di bandung

sebenarnya masih banyak utnuk kamu tongkrongin tempat wisata bandung, namun berhubung tangan sudah pegal menulis. lebih baik seilahkan cari di google lagi deh. semoga tips wisata dan paket murah bandung ini bermanfaat yah.

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia